Kreasi sebagai Bagian Kecintaan pada Lingkungan

Guys, mungkin sebagian dari kalian akan bertanya-tanya, sebenarnya apa yang mau aku tampilin dalam blog ini. Lewat uraian berikut semoga akan menjadi lebih jelas.

Berangkat dari kecintaanku terhadap dunia bawah air yang rupanya terkait dengan tak hanya dunia laut tetapi juga pesisir dan sekitarnya. Ya semua itu saling berhubungan dan menimbulkan efek satu sama lain.

Lewat blog ini, aku ingin berbagi pengalaman tentang lingkungan sekaligus menumpahkan hobi untuk bermain desain. Kenapa desain kawan?ya, seperti di posting sebelumnya, desain membuat kita seakan-akan memiliki apa yang kita inginkan, suatu contoh simpel. Apabila kita ingin memelihara hiu di rumah kita, jujur saja kalo aku pasti tidak mau, karena hiu juga sudah hampir punah karena perburuan yang merajalela. Melalui desain di kaos kita, bukankah kita bisa memiliki lebih dari 1 jenis hiu???

Tidak hanya seputar desain saja, tapi ada juga tips-tips dan cara untuk menjaga lingkungan yang aku tahu dan ingin aku bagi ke kalian.

Kenapa lingkungan menjadi penting?ya, karena kita hidup di lingkungan dan kita yang bisa menjaganya. Demi kita sendiri dan masa depan kita.



begitulah,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IOTC Mengadopsi Proposal Pengelolaan Rumpon Apung

Kantong Plastik oh Kantong Plastik..

Badan Hiu Dicampakkan Begitu Saja setelah Siripnya Dipotong